19
Agensi Buka Suara Terkait Jung Yumi Dan Kangta Yang Segera Menikah

Agensi Buka Suara Terkait Jung Yumi Dan Kangta Yang Segera Menikah

Pernikahan selebriti Korea sepertinya akan kembali terjadi pada 2022. Pada Jumat (27/5), Sports Kyung Hyang Media secara eksklusif mengabarkan bahwa Kanta dan Jung Yumi akan segera menikah pada musim gugur mendatang.

“Kanta dan Jeongyumi akan menikah musim gugur ini. Mereka telah berkencan selama lebih dari dua tahun dan memiliki hubungan saling percaya,” kata Sports Kyung-Hyan dalam berita tersebut.

Menurut keterangan orang dalam, Kangta dan Jung Yoo Mi telah mulai menyampaikan berita tentang pernikahan mereka yang akan datang kepada keluarga dekat dan kenalan, setelah berkencan selama lebih dari 2 tahun.

Agensi Kangta yakni SM Entertainment dan Jung Yoo Mi yaitu Mystic Story juga langsung buka suara terkait laporan ini mengatakan, “Setelah mendengar laporan tersebut, kami memeriksa fakta dengannya. Kami akan mengumumkan posisi kami setelah detail pastinya diketahui.”

Kangta dan Jung Yoo Mi pertama kali dikabarkan berkencan pada Agustus 2019. Kala itu mereka disebut sudah berpacaran selama 2 tahun. Namun laporan ini dibantah oleh agensi yang menyebutkan bahwa keduanya hanya teman dekat.

Kabar pacaran Kangta dan Jung Yoo Mi kembali muncul pada Februari 2020. Kabar ini muncul karena keduanya disebut berada di siaran radio bersama, namun setelahnya mereka terlihat berjalan-jalan bersama.

Menurut saksi mata saat itu, keduanya terlihat bersenang-senang, yang memicu rumor mereka berkencan. Kali ini, SM Entertainment mengonfirmasi dengan berkata, “Keduanya saat ini bahagia dalam suatu hubungan.”

Sementara itu, Jung Yoo Mi juga mengonfirmasi hubungan pacarannya dengan Kangta lewat akun Instagram dengan menulis, “Aku dengan hati-hati memulai pertemuan serius dengan seseorang yang telah menjadi teman baik dan seniorku.”

“Karena aku berpikir dengan hati-hati sebelum mulai membuka hati, kupikir menyampaikan perasaanku secara langsung kepada kalian bahkan hanya melalui posting ini, adalah hal yang benar untuk dilakukan. Aku berhati-hati dan khawatir tentang hubungan pribadiku, bukan hanya pekerjaanku, yang secara resmi dibagikan dalam berita, tetapi aku tidak ingin menyangkal sesuatu yang merupakan keputusan dan pilihanku,” imbuh sang Jung Yoo Mi.