Dinar Candy Sewa Dokter Takut Cidera Saat Duel dengan Nikita Mirzani

Fahmi Ungkap Status Nikita Mirzani Saat Diperiksa Polresta Serang

Beherein.com – Nikita Mirzani akhirnya menjalani agenda pemeriksaan penyidik Polresta Serang Kota pada hari ini terkait kasus pencaran nama baik UU ITE. Ibu tiga anak itu ditanya sekitar 30 pertayaan oleh penyidik berkaitan dengan postingan-nya yang diminta pertanggung jawaban hukum oleh pihak pelapor.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan kliennya diperiksa dengan kapasitas sebagai saksi. Hal itu mengacu pada surat yang dikirimkan penyidik kepada Nikita Mirzani.

“Panggilan yang saya terima tadi, yang dikirim Niki, saya baca surat panggilannya. Dia dimintai keterangan sebagai saksi,” kata Fahmi Bachmid kepada Beherein.com Rabu (15/6).

Agenda pemeriksaan Nikita Mirzani berjalan lancar dalam waktu sekitar 3 jam. Meski sempat terjadi ketegangan dengan adanya upaya penjemputan paksa tadi pagi di rumahnya, pemeriksaan terhadap Nikita Mirzani berlangsung dalam suasana santai.

Kini Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid sudah dalam perjalanan pulang ke Jakarta usai menjalani pemeriksaan di Polresta Serang Kota. “Iya sudah pulang, ini Niki di depan saya naik mobil,” katanya.

Dalam postingan di Instagram Story, Nikita Mirzani tampak makan malam bersama Fitri Salhuteru dan Fahmi Bachmid di sebuah rumah makan di Serang sebelum pulang ke Jakarta. Terlihat wajah Niki kelelahan namun dia tetap berusaha ceria.