2
Film The Doll Dan Sederet Hal Menarik Yang Perlu Kamu Ketahui

Film The Doll Dan Sederet Hal Menarik Yang Perlu Kamu Ketahui

Doll 3 akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai Kamis (26 Mei 2022). Disutradarai oleh Rocky Solaya, film ini menampilkan aktor dan aktris terkenal Indonesia seperti Jessica Mira, Winky Williyawan, Sarah Wijayant dan Jeremy Thomas di Masayu Anastasia. Sebelum Anda melihatnya di bioskop, Anda perlu melihat fakta-fakta tentang Doll 3 yang dirangkum dari sumber berikut!

Fakta The Doll 3

1. Boneka Seharga Miliaran Rupiah

Boneka Bobby dalam film The Doll 3 adalah boneka animatronics pertama yang digunakan dalam perfilman Indonesia. Boneka ini diketahui dibuat di Bali di bawah pengawasan secara langsung oleh ahli spesialis efek serta animatronics dari Swiss dan Amerika Serikat

Rocky Soraya menyebutkan harga pembuatan boneka ini mencapai miliaran Rupiah. Hal tersebut lantas membuat The Doll 3 menjadi salah satu film dengan produksi termahal di Indonesia. Pasalnya, di dalam film The Doll 3 ini ada tujuh boneka animatronics yang digunakan.

2. Boneka Dioperasikan oleh Banyak Orang

Rocky Soraya selaku produser sekaligus sutradara film The Doll 3 mengungkapkan jumlah operator Bobby. Setidaknya ada enam atau tujuh, ada satu yang kepalanya goyang, ada satu yang matanya goyang, ada yang full body juga.

 

3. Proses Syuting Memakan Korban

Proses syuting The Doll 3 ternyata sempat mengalami kendala karena ada tiga kru yang harus dilarikan ke rumah sakit. Korban pertama datang dari stuntman Winky ketika mengambil adegan di dalam mobil yang tertabrak.

 

Sedangkan korban kedua langsung dilarikan ke rumah sakit dari mobil yang seharusnya ditabrak. Sementara itu, korban ketiga adalah sang Director of Photography (DOP) yang mengalami kecelakaan tidak terduga.

4. Tayang di Luar Negeri

Film The Doll 3 tidak hanya ditayangkan di 300 bioskop Indonesia saja. Namun film ini juga akan ditayangkan di luar negeri, tepatnya di Brazil dan Far East. Beberapa negara di Asia juga dikabarkan akan menayangkan film The Doll 3 ini.

Namun, penayangan di negara-negara tersebut memiliki jadwal yang berbeda dari jadwal penayangan di Indonesia.

5. Sinopsis Film The Doll 3

Pasca tragedi kecelakaan yang membuat kedua orang tua Tara (Jessica Mila) meninggal, Tara hanya memiliki adik laki-laki bernama Gian (Zizie Zidane) sebagai anggota keluarganya. Namun, kecelakaan tersebut ternyata membuat Gian trauma, hingga Gian memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Tara sangat sedih hingga menarik diri dari lingkungan sekitar, dan membuat hubungannya dengan sang tunangan, Aryan (Winky Wiryawan), semakin renggang. Bahkan rencana pernikahan mereka harus ditunda.

Tara ingin adiknya hidup lagi, hingga ia meminta seorang dukun untuk memanggil arwah Gian. Akhirnya, arwah Gian berhasil hidup kembali di sebuah boneka yang bernama Bobby. Namun tak seperti boneka pada umumnya, boneka Bobby dapat bergerak seperti manusia.

 

Oleh karena itu, Tara sangat bahagia dan kembali bersemangat untuk menata hidupnya kembali. Lantas, bagaimana kelanjutan kehidupan Tara? Saksikan film The Doll 3 di bioskop kesayangan kamu!

Itulah sejumlah fakta film The Doll 3 yang perlu diketahui. Bagaimana, semakin tertarik dan tidak sabar untuk menyaksikannya di bioskop, bukan?